Compact SUV untuk Inspirasi Gaya Hidup Modern


Wuling Motors Indonesia menghadirkan kolaborasi menarik antara mobil Alvez dengan Isyana Sarasvati, seorang penyanyi dan penulis ternama Indonesia. Kolaborasi yang bertajuk Freedom to Drive ini memperlihatkan Alvez menjadi perpaduan sempurna antara gaya hidup modern dan inovasi dalam satu kendaraan.



Alvez merupakan compact SUV yang mengusung desain yang stylish dan teknologi inovatif. Keunggulan ini sejalan dengan persona Isyana Sarasvati yang selalu tampil dengan gaya yang penuh percaya diri dan sentuhan inovatif dalam karya-karyanya.



Melalui video kolaborasi tersebut, Wuling ingin menunjukkan keunggulan Alvez kepada konsumen yang berjiwa muda yang mengedepankan trendy dan inovatif. Adanya teknologi inovatif, serta performa dan keselamatan yang handal, Alvez menjadi pilihan yang sempurna untuk konsumen berjiwa muda, modern, dan cerdas.



Berikut penjelasan alasan Wuling Alvez dan Isyana Sarasvati memiliki karakter yang selaras sebagai ikon generasi muda yang energik dan inovatif.



Desain Trendy dan Modern dari Alvez


Alvez didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup muda, modern, dan cerdas dalam memilih kendaraan. Compact SUV ini menonjolkan kemampuannya untuk menyatu dengan kehidupan sehari-hari bagi Anda yang aktif dan dinamis. Melalui gaya stylish dan inovasi yang dihadirkan, Alvez menjadi pilihan yang sempurna bagi yang ingin tampil trendy dan modern.



Pada video kolaborasi berdurasi 3 menit tersebut, Anda akan menemukan berbagai keunggulan Alvez mulai dari desain eksterior sophisticated, interior modern, hingga fitur-fitur inovatif. Ditambah lagi, iringan lagu Freedom to Drive yang dinyanyikan oleh Isyana menarik perhatian Anda yang berjiwa muda dengan nuansa visual yang vibrant serta irama lagu yang energik.



Interior dan Eksterior Alvez: Kombinasi Kenyamanan & Teknologi


Alvez menawarkan interior yang mengesankan dengan fitur-fitur, seperti layar TFT berwarna 7 inci dan AC digital dengan filter udara PM2.5. Didukung oleh kursi berbalut synthetic leather dan panel soft touch, Alvez memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan.



Dalam hal hiburan, head unit berukuran 10.25 inci terhubung dengan internet dan dilengkapi dengan fitur-fitur, seperti Online Music dan Online Navigation. Fitur keren ini memberikan pengalaman entertainment yang menyenangkan. Persis seperti dalam video Ketika Isyana Sarasvati menikmati lagu favoritnya sambil mengikuti arah navigasi menuju tujuan.



Keunggulan Alvez juga terlihat pada desain eksteriornya. Dengan pengaplikasian dynamic dual-tone color, lampu LED DRL yang dapat disesuaikan, lampu LED utama yang bold, lampu belakang LED, dan desain bold front grille, Alvez tampil memukau di jalanan.



Tidak hanya itu, Alvez juga dilengkapi dengan electric sunroof, memungkinkan Isyana dapat menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan. Didukung fitur rear parking camera with dynamic projector memudahkan saat parkir mundur.



Performa Alvez Mengusung Keselamatan Berkendara


Wuling Alvez didukung oleh mesin berkapasitas 1.500cc dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). Hal ini memberikan kepercayaan kepada Anda dan keluarga saat melaju di berbagai kondisi jalan.



Fitur-fitur keselamatan juga menjadi perhatian utama Alvez, dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance. Dengan kapasitas bagasi yang luas, Alvez juga dapat mengakomodasi barang bawaan yang banyak.



Kolaborasi Alvez dan Isyana Sarasvati melalui video product 'Freedom to Drive' memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menginspirasi. Saksikan video product Wuling Alvez 'Freedom to Drive' bersama Isyana Sarasvati langsung di kanal YouTube Wuling Motors ID atau klik ini.



Sumber : Wuling Indonesia

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Jl. Letjen S Parman No.89A, Pakis, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 36141
‧ Supported by Farihtech.com